Hari Ini Saya Pulang Kampung

Sekedar informasi saja untuk pengunjung setia Blog Angah Azhari ini. Insya Allah, nanti siang setelah jumatan, saya mau pulang kampung dan mohon doa keselamatannya ya. Dalam perjalanan nanti saya akan menyempatkan diri untuk mengambil dokumentasi perjalanan saya dan hasilnya nanti akan saya masukkan ke dalam postingan blog ini setelah saya kembali ke Pontianak.  Mungkin hanya 4 atau 5 hari saja saya di kampung, karena hari selasa nanti, saya masih ada kliah. Jadi paling tidak, saya harus balik ke Pontianak lagi pada hari senin.

Berhubung saya tidak bisa internetan di kampung, jadi untuk sementara waktu Blog Angah Azhari ini tidak ada postingan terbaru selama 4 atau 5 hari kedepannya. Tetapi sekali lagi saya sangat memohon doa keselamatan dari teman-teman untuk saya, agar saya bisa sampai tujuan dan kembali ke Pontianak lagi dengan selamat. Amin....!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari