Profil blog

Blog Angah Azhari adalah blog yang namanya diambil dari gelar dan nama saya sendiri, karena nama saya adalah azhari yang biasanya dipanggil angah azhari. Blog Angah Azhari ini merupakan kesempurnaan dari blog-blog saya sebelumnya, yaitu azh-phy08.blogspot.com dan freestars75.blogspot.com. Blog ini di harapkan bisa membuat pengunjung aktif, kreatif dan inovatif bersamanya.

Blog ini tersedia file berupa buku-buku menarik yang bisa anda dapatkan secara gratis. Tidak hanya itu saja, blog ini tersedia kajian fisika dengan sumbernya, sehingga para pengunjung tidak akan meragukan isi artikel tentang kajian fisika ini. Dan ada lagi yang lebih menarik adalah blog ini menyediakan aneka rangkaian elektonika yang bisa anda praktekkan di tempat kerja anda. Bagi anda yang ingin membuat blog atau menjadi seorang blogger, di blog ini juga sudah tersedia berbagai tutorial blog, html dan lain-lain, jadi anda mungkin tidak perlu lagi menuju situs lainnya untuk membuat blog.

Sedikit tambahan lagi dari saya. Blog ini masih dalam pengembangan dan mungkin masih banyak kekurangan, jadi bagi anda yang ingin menyampaikan kritik dan sarannya tentang blog ini, silakan anda tuliskan di kotak komentar dibawah ini. Semoga apapun yang anda sampaikan akan membuat blog ini lebih berkembang lagi dan lebih maju.

Sekian dari saya, terima kasih telah berkunjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari