Profil Admin

Perkenalkan nama saya Azhari, biasanya dipanggil ashari. Nama tersebut diberikan oleh orang tua saya dan cukup dengan hanya satu kata saja mungkin dikarenakan nama kedua orang tua saya juga hanya menggunakan satu kata saja. Walaupun diberikan nama yang cukup dengan hanya ada enam hurup saja, tetapi saya sangat mensyukurinya.

Saya lahir di keluarga yang sederhana dan merupakan anak yang kedua dari empat bersaudara. Bertempat kelahiran di sambas pada tanggal 22 Desember 1989. Alamat sekarang di Komplek Gravella Permai Blok D Nomor 14, Jalan Perdamaian, Kabupaten Kuburaya, Propinsi Kalimantan Barat. Mungkin akan menjadi suatu pertanyaan jika saya tidak menjelaskan tentang penambahan nama Angah pada nama asli saya. Penambahan nama Angah pada nama asli saya ini tidaklah secara resmi dari orang tua, karena penambahan nama Angah tersebut hanyalah suatu gelar dalam keluarga. Angah adalah gelar untuk anak kedua dalam keluarga.

Sekarang saya sudah menjadi seorang mahasiswa ilmuan fisika dari perguruan tinggi. Seorang mahasiswa ilmuan fisika ini saya dapatkan setelah saya secara resmi menjadi mahasiswa di salah satu Universitas di kota pontianak dengan masuk ke Jurusan Fisika di Fakultas Matematika Dan Ilmu Pengetahuan Alam atau yang biasanya disingkat dengan FMIPA. Walaupun mungkin kebanyakan orang tidak suka dengan pelajaran fisika karena sulitnya, tetapi saya tidak tahu kenapa saya sangat menyukai pelajaran fisika. Kesulitan bukanlah suatu yang harus ditakuti ataupun dibenci, tetapi bagi saya kesulitan itu merupakan suatu tingkat ukuran kesabaran kita dalam menghadapi suatu masalah.

Suatu hal yang sangat saya suka lakukan atau yang menjadi hobbi saya adalah bongkar pasang, karena dengan bongkar pasang tersebut saya bisa tahu tentang sesuatu yang bisa saya bongkar walaupun sedikit yaitu dengan memasangnya kembali. Contohnya dalam mengedit tampilan blog ini walaupun hanya sedikit yang saya ketahui.

Anda bisa menghubungi saya dengan berkomentar di blog saya ini. Tetapi saya tidak bisa memberitahukan nomor telepon dan alamat email saya, karena data tersebut sangat pribadi bagi saya.

Mungkin hanya ini saja yang bisa saya tulis, jika ada yang masih kurang tentang saya, akan saya tulis di Status Admin berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari