Pentingnya mengisi pulsa secara praktis

Sekilas promosi efektif menggunakan media iklan inline.

Pulsa merupakan suatu kebutuhan dalam berkomunikasi jarak jauh terutama bagi yang menggunakan handphone. Tempat penjualan pulsa pada daerah perkotaan sangat mudah kita dapatkan, karena hampir disetiap pinggir jalan ada banyak kios penjualan pulsa. Tetapi untuk yang di luar kota bukan berarti sulit mencari tempat penjualan pulsa. Banyak hal yang dapat menyebabkan kita sulit untuk mengisi pulsa, misalnya kita sedang dalam perjalanan keluar kota atau dalam kendaraan angkutan umum. Coba Anda bayangkan jika sepanjang perjalanan keluar kota kita sulit menemukan tempat penjualan pulsa, maka Anda akan lebih sering melihat ke pinggir jalan dan terus berharap akan adanya tempat penjualan pulsa sehingga akan mengganggu konsentrasi perjalanan Anda. Sedangkan bagaimana jika Anda dalam kendaraan angkutan umum yang tidak sama sekali menyediakan sarana penjualan pulsa. Tidaklah mungkin ada kendaraan angkutan umum yang mau berhenti sebentar hanya untuk menunggu Anda membeli pulsa di pasar. Jadi untuk menghindari sulitnya mengisi pulsa yaitu dengan cara praktis mengisi pulsa yang akan saya jelaskan berikut ini.

Cara praktis dalam mengisi pulsa adalah hal yang banyak dibicarakan orang sekarang ini. Dapat mengisi pulsa dengan mudah, murah dan cepat bukan hal yang mustahil jika kita sendiri yang menjadi agen pulsa. Jadi selain untuk menjualkannya ke orang lain, kita juga dapat mengisi pulsa untuk diri sendiri. Sehingga dengan cara yang praktis ini kita tidak perlu lagi keluar rumah atau pergi ke tempat penjualan pulsa. Cara isi pulsa yang sangat praktis ini bisa anda lakukan dengan mendaftar sebagai agen pulsa di Pojok Pulsa.

Pojok Pulsa Elektrik merupakan server pulsa elektrik untuk semua operator. Server yang menjual pulsa murah ini memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dari server pulsa elektrik lainnya. Banyak fitur dan sarana isi ulang pulsa yang telah disediakan oleh Pojok Pulsa untuk para agennya. Beberapa fitur dan sarana yang tersedia di Pojok Pulsa diantaranya yaitu :
1.        Daftar gratis
Daftar menjadi agen Pojok Pulsa tidak dipungut biaya, jadi 100% gratis.

2.        Deposit Bebas
Mengisi saldo deposit tanpa ada batas minimal maupun batas maksimal, jadi 100% bebas

3.        Trx Via YM & Gtalk
Bisa melakukan transaksi dengan menggunakan aplikasi Yahoo Messenger dan Gtalk, jadi 100% mudah.

4.        Komisi Fleksibel
Penghasilan tambahan dan komisi melalui downline atau dengan mengajak orang lain untuk bergabung.

5.        Fitur Aplikasi Java
Aplikasi java ini akan semakin mempermudah Anda untuk bertansaksi.

6.        Webreport
Webreport merupakan web yang dapat memperlihatkan laporan transaksi Anda selama kurun waktu tertentu.

7.        Token PLN
Tidak hanya menyediakan isi ulang pulsa, tetapi juga menyediakan fitur token pln prabayar.

8.        Voucher Game
Tersedia juga fitur Voucher Game Online bagi anda yang suka bermain game di dunia maya.

9.        SMS To End user
Konsumen Anda akan mendapat sms pemberitahuan saat transaksi berhasil dilakukan dengan atas nama outlet Anda.

Dari fitur dan sarana diatas, sudah pasti Anda akan dapat melakukan cara yang sangat praktis dalam mengisi pulsa yaitu dengan bergabung menjadi agen pulsa di Pojok Pulsa. Selain harga pulsa murah, Anda akan mendapatkan penghasilan tambahan dari hasil penjualan pulsa dan komisi dari downline Anda serta berkesempatan untuk mendapatkan bonus yang lebih banyak lagi.

Jadi tunggu apa lagi, segeralah bergabung menjadi agen pulsa di Pojok Pulsa dan nikmati cara yang sangat praktis mengisi pulsa ini.


 
Postingan ini dalam rangka Lomba Blog Pojok Pulsa: Mau Pulsa Gratis? Follow: @pojoktweet | Facebook Page Pojok Pulsa | Pojok Pulsa Google Plus Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari