Solusi untuk menambah follower atau pengikut blog

Sekilas promosi efektif menggunakan media iklan inline.

Followers blog atau dalam bahasa Indonesianya yaitu pengikut blog adalah suatu cara agar para blogger untuk tetap berhubungan dengan blog yang telah di follownya. Semakin banyak follower blog kita maka semakin banyak pula pengunjung setia blog kita. Jika anda menjadi pengikut salah satu blog maka anda dengan mudah bisa mengetahui artikel atau postingan terbaru dari blog yang telah anda ikuti tersebut dengan membuka halaman dasbor blog anda.

Salah satu solusi para blogger indonsia untuk menambah follower atau pengikut blog adalah dengan mencari jejaring social yang menawarkan untuk saling follow blog sesama anggotanya. Sebagai contoh bisa anda cari di grup facebook yang menawarkan untuk saling follow blog. Saya juga sudah pernah mencobanya dan mendapatkan beberapa follower di grup tersebut.

Selain itu ada juga salah satu situs dari Indonesia yang merupakan suatu komunitas untuk saling follow dan saling berbagi informasi yaitu Indonesia blogger community ( komunitas blogger Indonesia ). Banyak follower yang sudah saya dapatkan pada komunitas tersebut. Jika anda berminat untuk bergabung pada komunitas blogger Indonesia ini silakan anda klik logo komunitasnya di bawah ini.


Tidak hanya follower blog yang akan anda dapatkan pada komunitas tersebut, anda akan mendapakan kenalan baru sesama blogger Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari