Meningkatkan jumlah pengunjung dengan cepat ke situs easyhits4u.com

Anda mungkin tidak percaya bahwa hanya dengan sedikit atau beberapa postingan saja di blog anda, jumlah pengunjung bisa meningkat dengan cepat. Setelah anda mencoba, mungkin anda akan percaya dengan cara yang akan saya beritahukan ini.
Pada postingan sebelumnya saya telah menuliskan bagaimana cara meningkatkan jumlah pengunjung dengan beriklan di situs-situs lainnya secara gratis. Namun pada kali ini saya akan memberitahukan bagaiman cara menigkatkan jumlah pengunjung dengan cepat tanpa harus beriklan di situs-situs lainnya, yaitu dengan mendaftarkan diri anda ke situs easyhits4u.
Mungkin anda pernah membaca tentang apa itu easyhits4u dan anda masih belum tahu caranya. Easyhits4u merupakan tempat pertukaran atau lalu lintas situs-situs yang sudah terdaftar dan sebagai umpan balik untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Jadi semakin banyak anda berlalu lintas atau mengunjungi situs-situs lainnya yang sudah terdaftar, maka semakin banyak juga pengunjung yang akan berlalu lintas atau mengunjungi situs anda. Tidak hanya itu saja, anda akan mendapatkan bayaran jika anda sudah berlalu lintas sebanyak 1000 kali yaitu sebesar 0,3 $. Bagi anda mungkin bayarannya sedikit, tetapi masih ada lagi yang akan anda dapatkan, yaitu berbagai macam bonus yang akan anda dapatkan setiap berlalu lintas sebanyak 25 kali.

Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencobanya?
Jika iya, maka silakan anda ikuti langkah-langkah berikut ini.

Ada dua tahapan yang harus anda ikuti, yaitu tahap pendaftaran dan tahap berlalu lintas atau berkunjung.

A.      Tahap pendaftaran

1.        Pastikan anda sudah menyiapkan sebuah email untuk pendaftaran
2.        Klik disini untuk daftar atau klik gambar di bawah ini
3.        Jika sudah muncul situsnya, maka cari tulisan “register now” seperti yang ditunjukkan pada gambar berikut ini, kemudian klik tulisan tersebut

4.        Isi formulir pendaftaran dengan lengkap dan beri tanda centang pada kotak disamping tulisan “i accept”, kemudian klik Join EasyHits4U

5.        Klik tulisan “activate your account”

6.        Anda dialihkan ke alamat email anda, kemudian klik email masuk. Jika email anda dari yahoo, maka tampilannya seperti di bawah ini.

7.        Klik tulisan “activation link for your EasyHits4U Account” pada kolom judul

8.        Jika sudah tampil isi emailnya, maka klik link tepat dibawah tulisan “to verify your email address ....”
9.        Anda dialihkan kembali ke situs EasyHits4U yang menandakan bahwa email anda sudah di konfirmasi. Kemudian anda “log in” sesuai dengan data-data yang telah anda berikan pada saat mengisi formulir pendaftaran. Sesudah itu klik “enter”.

10.    Anda jangan khawatir jika muncul tulisan ONE TIME OFFER, langsung saja cari dan klik tulisan “click here” seperti yang di tampilkan pada gambar di bawah ini.

11.    Setelah itu anda akan melihat profil anda, tetapi anda tidak perlu terlebih dahulu mengubahnya. Langsung saja klik “My Sites”

12.    Isi data tentang blog anda dibawah “add a new site”, kemudian klik “Submit Site”

13.    Situs anda muncul bersamaan dengan hitungan mundur dan tunggu sampai muncul tombol “confirm” kemudian klik tombol tersebut

14.    Jika sudah, maka judul situs anda akan muncul pada kolom “site title”

15.    Selesai dan jika anda ingin menambah beberapa situs, maka ulangi langkah 12 dengan data tentang situs anda lainnya.

B.       Tahap berlalu lintas atau berkunjung

1.        Pada tahap ini anda akan di beri dua pilihan yaitu;
·           2 kali berkunjung dengan waktu 15 detik/surf  mendapatkan 1 pengunjung dengan klik gambar seperti berikut ini

·           1 kali berkunjung dengan waktu 20 detik/surf mendapatkan 1 pengunjung dengan klik gambar seperti berikut ini

2.        Jika anda sudah menentuka pilihan anda, maka langkah selanjutnya adalah berkunjung sebanyak-banyaknya sesuai dengan anda inginkan. Ada beberapa syarat yang harus anda lakukan agar dapat berkunjung ke situs-situs lainnya, yaitu;
·           Jika pada sisi kanan atas muncul seperti tampilan seperti di bawah ini, maka tunggu hitungan mundur selesai sehingga muncul tulisan “Go”, kemudian anda harus melihat apa yang akan tampil pada gambar dan sesuaikan dengan 3 pilihan di samping tulisan “Go”. Biasanya kita harus memilih tulisan yang sama dalam gambar yang di arsir dan kadang ada berhitungnya.

·           Jika pada sisi kanan atas muncul seperti tampilan seperti di bawah ini, maka tunggu hitungan mundur selesai sehingga muncul tulisan “Go”, kemudian anda harus memilih salah satu gambar yang sama.


3.        Lihat tulisan “surf 25 more to get tour bonus”, artinya adalah jika anda berkunjung sudah mencapai 25 kali, maka anda akan mendapatkan bonus. Berikut ini adalah contoh tampilan pada saat anda telah  mencapai 25 kali berkunjung

4.        Setelah itu anda diharuskan klik tombol “Claim Your Prize Now” untuk mendapatkan bonus. Berikut ini merupakan contoh tampilan bonus yang bisa anda dapatkan.

Tambahan;
Jika anda melihat samping kanan atas maka anda akan melihat tampilan seperti berikut ini, disana anda tulisan “50% auto assigned” yang artinya adalah jika anda memiliki 26 kunjungan, maka secara otomatis setengah dari kunjungan anda akan di gunakan untuk para pengunjung lain berkunjung ke situs anda.

5.        Jika anda sudah melihat bonus anda, maka anda boleh saja melanjutkan kunjungannya ke situs-situs lainnya atau langsung mengisi jumlah pengunjung situs anda dengan memilih menu “Go To Account”

6.        Klik kembali My Site

7.        Lihat angka yang berada dalam kotak di samping tulisan Evenly distribute, angka tersebut merupakan jumlah pengunjung yang belum digunakan.

8.        Isi kotak assign credits untuk mengisi jumlah pengunjung yang belum digunakan, kemudian klik tombol “assign”

9.        Jika proses sudah selesai, maka pada kolom “assigned credit” akan bertambah sebanyak anda mengisi kotak “assign credits”, yang merupakan jumlah pengunjung yang akan berkunjung ke situs anda.

10.    Lihat perubahan statistik blog anda

Gimana, lumayan panjang juga ya kan tutorialnya? Tapi hasilnya lihat dulu perubahan statistik blog anda!

2 komentar:

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari