TERSEDIA : BUKU ANALISIS - BUKU BIOGRAFI - BUKU BISNIS - BUKU CERITA - BUKU DEWASA - BUKU HUMOR - BUKU MANAJEMEN - BUKU MOTIVASI - BUKU NOVEL - BUKU PELAJARAN - BUKU PERDAGANGAN - BUKU PSIKOLOGI - BUKU RELIGI - BUKU TUTORIAL - GADGET HEWAN - GADGET PERMAINAN - GADGET JAM - GADGET KALENDER - RANGKAIAN ELEKTRONIKA - SMS GRATIS

Friday, October 21, 2011

Membuat e-mail dengan mendaftar ke Yahoo

Sekarang ini hampir setiap orang memiliki e-mail. Banyak cara untuk mendapatkan e-mail secara gratis. Email gratis bisa anda dapatkan dengan mendaftarkan diri anda ke penyedia layanan e-mail gratis seperti yahoo, google mail hingga hot mail. Tetapi anda tidak perlu pusing untuk memilih beberapa penyedia layanan e-mail gratis tersebut. Penyedia layanan e-mail gratis seperti yahoo bisa anda dapatkan dengan mudah dan cepat. Anda akan mendapatkan alamat e-mail seperti nama_anda@yahoo.com yang mudah di ingat.
Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan e-mail secara gratis dengan mendaftarkan diri anda ke Yahoo!
Ikuti langkah – langkah di bawah ini.

1.        Buka browser anda (misalnya mozila firefox), kemudian tulis situs http://id.yahoo.com/ seperti pada gambar di bawah ini setelah itu tekan enter.

2.        Jika sudah, maka akan muncul tampilan seperti pada gambar dibawah ini, kemudian cari kata “buat account”, setelah itu klik kata tersebut.

3.        Setelah itu akan muncul tampilan baru berupa formulir pendaftaran. Isi formulir tersebut dengan benar dan khusus pada kolom password di usahakan orang lain tidak bisa menebaknya dan anda bisa selalu mengingatnya. Jika anda sudah mengisi formulirnya dengan lengkap dan benar, maka langsung klik kotak yang ada tulisannya “buat accout saya”

4.        Jika nama alamat e-mail yang anda inginkan tidak diterima, maka anda harus menganti nama alamat e-mail tersebut dengan nama yang lain. Ini mungkin dikarenakan nama alamat e-mail yang anda inginkan tersebut sudah digunakan oleh orang lain. Jika anda sudah menggantinya, maka anda juga di haruskan menulis password anda kembali.
5.        Jika nama alamat e-mail yang anda inginkan diterima, maka dalam beberapa saat anda akan mendapatkan alamat e-mail baru dan langsung mendapat surat pertama dari penyedia layanan sebagai ucapan selamat datang.
6.        Untuk selanjutnya, anda pasti akan tahu cara menggunakan e-mail tersebut, seperti menulis e-mail, membuka kotak surat, mengirim e-mail dan lain – lain. Karena penyedia layanan ini digunakan dalam bahasa indonesia.

Selamat mencoba dan selamat mendapatkan e-mail baru.

Komentar
0 Tanggapan
Tweet

0 comment:

Post a Comment

 
Obrolan