Perubahan yang lebih baik di tahun baru 1 Muharram 1434 H ini

Selamat tahun baru islam 1 Muharram 1434 H bagi yang merayakannya. Semoga kita selalu bisa melakukan sesuatu yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan selalu dalam kesuksesan serta kebahagiaan.

Di tahun baru ini, saya berharap bisa terus memberikan yang terbaik untuk para pengunjung di blog ini dan saya harap kepada pengunjung setia tidak bosan berkunjung ke blog ini lagi. Blog angah azhari ini sudah lama postingannya tidak ditambah lagi, ini dikarenakan kesibukan saya dalam membagi waktu untuk kuliah dan juga kerjaan. Tetapi tidak hanya itu saja, saya belum ada ide dan kreativitas untuk menulis artikel ke dalam blog ini.

Perubahan yang lebih baik di tahun baru ini dan seterusnya jika saya masih diberikan kesempatan hidup, saya akan berusaha mencari info dan ide-ide baru yang mungkin bermanfaat untuk dibagikan kepada pengunjung blog ini. Tetapi saya juga mohon doa dan motivasi dari pengunjung agar saya bisa membangun blog ini lebih semangat lagi.

Kritik dan saran dari pengunjung masih saya harapkan untuk bersama-sama membangun blog ini menjadi lebih baik dari sebelumnya.

1 komentar:

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari