Menghilangkan tanda bajakan dan memasukkan Key Smadav 8.8 PRO

Anti virus Smadav yang asli ataupun bajakan menurut sebagian orang mungkin menganggapnya sama saja, yang penting bisa scan virus dan bisa diubah menjadi pro. Tetapi untuk smadav diversi terbarunya ini, jika anda telah memasangnya ataupun update versi terbarunya ini, ada kemungkinan smadav anda akan langsung diblacklist dengan alasan anda telah menggunakan anti virus smadav bajakan. Tidak hanya itu saja, jika smadav anda sebelumnya adalah smadav pro, pasti akan langsung diubah menjadi smadav free kembali.  Hal ini bisa dikarenakan versi smadav sebelumnya yang telah anda pasang adalah smadav bajakan dan juga anda belum pernah memberikan donasi untuk anti virus ini. Jika hal ini memang benar terjadi pada anda, sebaiknya anda memberikan donasi kepada smadav, agar menjadi antivirus yang lebih baik.

Bagi anda yang masih tetap mau tahu cara mengubah smadav versi terbarunya ini tanpa memberikan donasi kepada smadav, yaitu dengan cara menghilangkan tanda bajakan dan memasukkan key smadav 8.8 pro. Berikut ini adalah cara menghilangkan tanda bajakannya :

1.        Pastikan Smadav di PC/Laptop anda tidak aktif, caranya yaitu klik kanan pada ikon Smadav di System tray lalu klik Exit.

2.        Klik Start-Run lalu ketik "regedit" atau tekan logo Windows dan R secara bersamaan lalu ketik "regedit" kemudian klik ok.

3.        Jika sudah, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

4.        Buka HKEY_CURRENT_USER - Software - Microsoft - Notepad pada registry editor. Kemudian cari file "lfPitchΔndFamily" dan hapus semua file yang namanya lfPitchΔndFamily tersebut seperti lfPitchΔndFamily, lfPitchΔndFamily2, dan lfPitchΔndFamily3, caranya yaitu klik kanan pada file tersebut setelah itu klik Delete dan Yes lalu OK.

5.        Buka direktori C:\Program Files\Smadav dan klik 2 kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.

6.        Buka general setting pada tab Setting di Smadav, kemudian masukkan nama dan key Smadav 8.8 PRO lalu klik register

7.        Jika sudah, maka akan mucul tampilan seperti dibawah ini.

8.        Selamat mencoba.

Nama dan key untuk Smadav 8.8 PRO bisa anda coba dibawah ini.
Nama :  MWSmadavAV
Key : 991399508060

Dan bagi anda yang ingin mendapatkan software dan key Smadav Pro Rev. 8.8 silakan anda klik disini.

Semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari