Perjalanan Kembali ke Kota Pontianak

Alhamdulillah ya...!
Saya masih diberi kesempatan untuk mengurus blog Angah Azhari ini. Terima kasih kepada teman-teman dan pengunjung blog ini serta orang tua saya yang telah mendoakan saya dalam perjalanan menuju kampung halaman saya di Sambas. Saya minta maaf karena tidak bisa membawakan oleh-oleh kepada para pengunjung setia blog ini. Mungkin sebagai gantinya, saya memberikan artikel yang sangat menarik di blog ini.
Pada postingan sebelumnya, saya pernah bilang akan mengambil dokumentasi perjalanan saya menuju kampung, tetapi saya tidak sempat sama sekali untuk mengambil dokumentasi perjalanan saya, karena hampir selama perjalanan saya kehujanan. Sehingga perjalanan saya diperlambat dan bahkan kadang-kadang berhenti untuk menunggu hujan reda. Untuk menggantikannya saya mengambil dokumentasi perjalanan menuju ke kota Pontianak, tetapi saya minta maaf karena hanya mengambil 1 gambar saja. Mungkin jika di beri kesempatan lagi untuk pulang ke kampung, saya akan benar-benar mengambil dokumentasi perjalanan saya nanti. Berikut ini adalah gambar saat saya menyebarangi sungai menuju ke kota Tebas.
Gambarnya memang agak gelap, karena pengambilan gambarnya pun kira jam 5 lewat.
Selama perjalanan ke Kota Pontianak, alhamdulillah ya..., semuanya lancar walaupun selama perjalanan masih sempat kehujanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Diterbitkan Oleh Angah Azhari